Connect with us

MotoGP

Valentino Rossi :Saya Sangat Takut Jika Pensiun

Bolamotion.com – Sebuah keputusan besar nampaknya menghampiri pebalap kawakan MotoGP untuk tahun depan.

Masa – masa kegemilangan Valentino Rossi sejak bergabung dan membalap di MotoGP sejak tahun 1997 sangatlah tidak mudah, Menjadi Juara dunia hingga mencapai 7 kali ada rekor besar yang dimilikinya. Tidak mudah memang melepaskan kebiasaan yang selama ini sudah mengisi hidupnya.

Dengan Usia 38 Tahun, Rossi harus membuat keputusan  besar dalam hidupnya, Yakni masih bertahan dengan motornya dilintasan balap MotoGP atau memilih untuk gantung wearpack balapnya, Ketakutan yang sekarang dirasakan Rossi cukup masuk akal. Alasannya pembalap asal Negara Italia ini tidak akan pernah merasakan kemeriahan dan euforia penggemar di setiap balapannya. Diketahui bahwa kontrak Rossi sebagai rider tim Movistar Yamaha akan habis di akhir musim 2018 mendatang. Hal itu membuat spekulasi kelanjutan kariernya terus berhembus kencang,  Jika benar musim terakhir Vale membalap di MotoGP. Tapi yang pasti dirinya harus memutuskan apa yang terbaik untuknya nanti

“Saya sangat takut mengenai masa pensiun,” ujar Rossi kepada BT Sport seperti dilansir GPOne.com.

“Saya amat menyenangi hidup saya sekarang dan saat ini semuanya berkaitan dengan MotoGP, mengendarai motor MotoGP. Jika saya tak lagi memiliki hal itu, saya harus mencari sesuatu yang lain dan saya pikir hidup akan membosankan,” Imbuhnya.

Valentino Rossi :Saya Sangat Takut Jika Pensiun

VR46 Academy

Mempunyai akademi motor balap setidaknya sudah menjadi kenangan yang berharga dan bermanfaat bagi orang yang ingin menaruh hidupnya diatas motor, Beberapa anak asuh Rossi pun juga sebagian sudah mempunyai nama di ajang Grand Prix Moto2.

“Memimpin akademi memang menyenangkan, tapi bukan hal yang sama. Akan sangat menarik untuk memiliki tim di MotoGP. Artinya, manajer adalah dunia yang sama sekali berbeda untuk saya, dan saya setidaknya harus bisa terus berinovasi,” Terang Valentino Rossi.

Didalam hasil akhir klasemen akhir VR46 hanya bisa mengumpulkan 208 poin, ia terpaut 90 dari Marquez yang menjadi juara dunia MotoGP 2017. Adapun dengan rekan setimnya, Maverick Vinales yang berada di peringkat ketiga, ia terpaut 22 poin.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Premier League Standing

Up-to-date soccer info here. Now fetching data from information feed.

Laliga Standing

The latest football information here. Now fetching info from the soccer data source.

Indonesia Standing

Updated soccer information here. Now downloading information from the football info feed.

Italy Standing

The latest football info here. Now fetching data from information source.

More in MotoGP