Connect with us

Berita Bola

Arsenal Masih Terpuruk Usai Dikalahkan Manchester United

Bola Motion.comManajer Arsenal Arsene Wenger mengakui bahwa anak asuhnya masih terbayang-bayang dengan kenyataan pahit setelah kejadian saat bertemu Manchester United. Dari kejadian tersebut Arsenal masih terpuruk usai dikalahkan Manchester United.

Arsenal Masih Terpuruk Usai Dikalahkan Manchester United

Alexis Sanchez tertunduk setelah gagal cetak gol

Sebut saja lawan Arsenal yaitu West Ham United dan Southampton dimana pertandingan tersebut hanya bisa berakhir imbang kala Arsenal sedang di landa trauma setelah di kalahkan oleh The Red Devil’s. Arsenal yang terbiasa menerima kemenangan kali ini hanya dapat bermain imbang saat menghadapi tim lawan yang kualitas nya jauh daripada kemampuan yang di miliki oleh anak asuh Arsene Wenger.

Arsene Wenger juga berpikir keras untuk bisa membalikkan kondisi dan performa dari anak asuhnya agar bisa bangkit kembali dari keterpurukan mereka. Dan Wenger juga tidak malu mengakui jika para pemain Arsenal masih di hantui perasaan kecewa setelah di kalahkan oleh anak asuh Jose Mourinho.

“Kekalahan itu masih terngiang-ngiang di kepala kami, kami harus keluar dari situasi ini. Ketika kami memiliki banyak sekali peluang namun kami mengakhiri pertandingan dengan tangan hampa, sangat sulit bagi kami untuk menerima kenyataan itu dan kami perlu waktu untuk memulihkan diri.”

Arsenal Masih Terpuruk Usai Dikalahkan Manchester United

Arsene Wenger memikirkan performa Arsenal

“Saya pikir cara terbaik untuk keluar dari situasi ini adalah melupakan segala yang sudah terjadi dan fokus pada kualitas permainan kami.” ujar Wenger. Sejak kalah 1-3 dari MU, awal Desember lalu, Arsenal baru mencetak satu gol dalam dua pertandingan. Di dua pertandingan itupun, Meriam London tak meraih kemenangan.

Secara keseluruhan, Arsenal baru mencetak 30 gol hingga pekan ke-17 Liga Inggris. Jumlah tersebut merupakan yang terendah jika dibandingkan klub papan atas lain seperti Manchester City (52 gol), Manchester United (37 gol), Chelsea (31 gol), dan Liverpool (34 gol).

Lebih lanjut, Wenger mengatakan, seretnya gol yang dicetak Arsenal tak berarti setiap lawan bisa bertahan dengan baik melawan mereka. Buktinya, Arsenal sering membuat peluang yang membahayakan di daerah pertahanan lawan.

“Apakah tim lawan bertahan dengan baik? Anda bisa bilang tidak, karena kami membuat lebih banyak kesempatan dari tim lain. Kami tidak cukup tajam? Ya,” kata Wenger. Dengan kata lain Arsenal masih terpuruk usai dikalahkan Manchester United dan menhasilkan performa permainan yang kurang maksimal.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Premier League Standing

Most recent soccer information here. Currently loading info from information feed.

Laliga Standing

Up-to-date soccer info here. Now fetching data from information feed.

Indonesia Standing

Most recent soccer information here. Now fetching the data from the football info feed.

Italy Standing

The latest football information here. Now retrieving info from data source.

More in Berita Bola