Connect with us

Berita Bola

Alvaro Morata Dianggap Bocah Saat di Madrid ?

Bolamotion – Berita dari Alvaro Morata mengulas tentang masa lalu nya saat dia bermain di Real Madrid. Alvaro Morata menghabiskan musim yang lalu di Madrid seusai Madrid membeli kembali Alvaro Morata dari pihak Juventus.

Alvaro Morata sudah berjasa pada Juventus karena menghantarkan meraih Scudetto pada musim 2014/2015 dan pada 2015-2016. Dengan kiprah gemilang di Juventus membuat Real Madrid mengajukan buy-back untuk menarik kembali Morata ke Madrid pada musim 2016-2017.

Pada faktanya Alvaro Morata mengaku mempunyai nasib yang kurang baik pada musim itu. Karena dia tidak lagi menjadi pilihan yang pertama kali namun sebaliknya Alvaro Morata merasa sama saja ketika ia belum menunjukan kiprah gemilang di Juventus.

Alvaro Morata Dianggap Bocah Saat di Madrid ?

“Kenapa dulu saya menentukan pilihan untuk kembali ke Madrid? Karena sudah ada kontrak yang tentu harus dihormati,” kata Alvaro Morata pada Gazzetta dello Sport seperti dikutip Football Italia.

“Rasa kecewa pada momen itu terasa sangat besar, saya menemukan diri saya kembali lagi ke titik nol. Real Madrid memperlakukan saya ini layaknya bocah sebelum kiprah saya pada dua musim saya di Italia,”

 

“Kelebihan Juventus ? yaitu mental sang juara dan profesionalisme yang hebat. Dua musim saya waktu itu sungguh luar biasa di Juve. Saya ada disana layaknya bocah dan pergi menjadi pemain sejati,” ujar Morata.

“Bagi orang asli Spanyol, Italia adalah tempat yang terbaik untuk bisa ditinggali. Segalanya dari keindahan, sejarah, seni, masakan, dan fashion. Jika bukan karena Real Madrid saya tak akan pernah untuk meninggalkan Juve dan Italia,” ucap Morata.

Seperti dia katakan Morata bahkan tidak akan pernah meninggalkan Juve dan Italia apabila dia tahu akan menjadi seperti ini. Dan pada saat sekarang ini Morata sudah pergi dari Madrid dan sekarang berkiprah di Chelsea berawal apda musim panas yang lalu.

Untuk perkembangan Morata cukup menarik untuk di ikuti, karena ia mampu menunjukkan penampilan gemilangnya seperti saat ia bersama Juventus. Semoga saja performa nya akan terus meningkat dan bisa menunjukkan bahwa ia bisa menjadi pemain bola yang sejati tentunya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Premier League Standing

Up-to-date soccer info here. Currently in the process of loading information from the data feed.

Laliga Standing

Up-to-date soccer information here. Now downloading stats from the football data source.

Indonesia Standing

Up-to-date soccer information here. Now downloading stats from the football data source.

Italy Standing

Latest soccer data here. Currently loading stats from the football information feed.

More in Berita Bola