Connect with us

Berita Bola

Atletico Terima Kekalahan Perdana Dari Espanyol

Bola Motion.comAtletico terima kekalahan perdana dari Espanyol pada dini hari tadi. Espanyol yang berperan sebagai tuan rumah memberikan perlawanan yang sengit kepada Atletico Madrid. Sehingga mereka dapat meraih poin penuh di markas mereka sendiri.

Gol semata wayang Atletico Madrid dicetak oleh penyerang andalan mereka, Antoine Griezmann di babak kedua. Hasil ini membuat Atletico gagal memangkas jarak dengan Barcelona. Tim asuhan Diego Simeone itu tertahan di posisi kedua dengan 36 poin, berjarak enam angka dari Barcelona.

Barcelona pun menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di La Liga musim ini. Mereka punya kesempatan menjauh dari Atletico andai menang atas Real Madrid pada laga El Clasico, Sabtu (23/12/2017).

Meski lebih banyak melancarkan serangan, namun Espanyol nyaris kebobolan di menit 14 setelah sepakan keras Yannick Carrasco mengalir keras ke gawang mereka. Beruntung masih ada Diego Lopez yang sigap mengamankan peluang tersebut.

Atletico Terima Kekalahan Perdana Dari Espanyol

Laga kontra Atletico Madrid VS Espanyol

Selama babak pertama ini kedua tim saling mencoba membangun serangan. Namun penampilan disipilin lini pertahanan kedua tim membuat tidak ada peluang berarti yang tercipta hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Masuk di babak kedua, Atletico berjuang untuk menciptakan peluang mencetak gol, Simeone lalu memasukkan Kevin Gameiro untuk menggantikan Fernando Torres dengan sisa waktu 20 menit, saat mereka mencari gol kemenangan.

Perubahan tersebut hampir saja terbayar lunas di menit ke-76 saat Gameiro masuk ke kotak penalti, namun si pemain Prancis itu hanya bisa menembak bola langsung ke arah kiper Pau Lopez.

Dengan dua menit tersisa, Espanyol memecah kebuntuan. Sergio Garcia mencetak gol tunggal yang menentukan dengan Esteban Granero sebagai penyedia assist. Gol ini berawal dari serangan di tengah. Bola dikirim ke kanan dan dengan segera diumpankan balik oleh Granero jauh ke sisi kiri, di mana sudah menunggu Garcia.

Setelah injury time beberapa menit, wasit Mario Melero akhirnya meniup peluit panjang. Hasil Espanyol vs Atletico Madrid ditutup dengan skor akhir 1-0. Dengan hasil ini Atletico terima kekalahan perdana dari Espanyol.

Berikut adalah cuplikan video Pertandingan La Liga Atletico Madrid VS Espanyol hari Sabtu 23 Desember 2017.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Premier League Standing

Most recent soccer information here. Now fetching the data from the football info feed.

Laliga Standing

Most recent soccer information here. Currently loading info from information feed.

Indonesia Standing

Up-to-date soccer info here. Now fetching data from information feed.

Italy Standing

Up-to-date soccer info here. Currently in the process of loading information from the data feed.

More in Berita Bola