Connect with us

MotoGP

Ducati :Saya Sangat Puas Dengan Perbaikan Tahun Ini

Bolamotion.com – Kekalahan Dovizioso menyisahkan kepedihan bagi semua fans Ducati kemarin diajang balapan MotoGP 2017 Valencia.

Musim MotoGP 2017 sudah berakhir dengan menobatkan Marc Marquez sebagai juara dunia. Balapan yang sangat sengit ditampilkan semua pebalap MotoGP termasuk Ducati dan beberapa pembalap seperti Marc dan Dovi disebut – sebut calon juara dunia tahun ini.

Namun sepertinya dewi fortuna tidak sedang berpihak pada Dovizioso kali ini, Nasib sial dialaminya karena keluar dari lintasan dan jatuh bersama motornya, Akibat kejadian ini dirinya tidak bisa melanjutkan balapan yang menentukan tersebut. Dovi harus rela rival terberatnya saat itu melenggang bebas sampai ke podium atas. Bos pabrikan Ducati pun angkat bicara dengan kejadian itu,

“Saya sangat senang karena melihat poin di klasemen akhir musim. Pada akhirnya, kami hanya runner-up, tapi tetap saja saya sangat puas dengan perbaikan yang terjadi tahun ini,” kata bos Ducati, Gigi Dall’Igna, dilansir dari Speedweek.

Dalam pernyataannya usai balapan, Lorenzo membela diri dengan mengatakan kalau dia justru membantu Dovi dari posisi depan. Pembelaan Lorenzo itu diterima oleh Ducati.

Ducati :Saya Sangat Puas Dengan Perbaikan Tahun Ini

Andrea Dovizioso

“Jadi, sejujurnya, Anda tidak bisa menilai dengan sempurna dari apa yang dilihat di layar televisi. Dan jika seorang pebalap tahu dirinya punya kecepatan untuk mendekatkan jarak dengan rider di depannya, dan pebalap lain mengikuti di belakang untuk mendapatkan keuntungan karena mengikuti jalur yang bersih, saya pikir itu tak masalah,” ujar Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti.

Diketahui Desmosedici sudah sering bongkar pasang dibagian balik stir motor , termasuk pernah merekrut legenda Valentino Rossi pada musim 2011 lalu. Namun, tetap saja mereka kalah jauh dari Honda dan Yamaha. Hebatnya, hal tersebut tak kembali terjadi di musim ini. Tapi biar bagaimanapun Ducati sudah menunjukan taringnya hingga saat terakhir, Ini menjadi semangat Desmosedici di tahun musim MotoGP 2018 agar lebih maksimal, mereka sukses mengakhiri paceklik kemenangan lewat Andrea Iannone yang merebut podium juara MotoGP Austria 2016 dan disusul Dovi pada MotoGP Malaysia 2016.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Premier League Standing

Up-to-date soccer info here. Now fetching data from information feed.

Laliga Standing

The very latest football data here. Just loading statistics from information source.

Indonesia Standing

The latest football information here. Now retrieving info from data source.

Italy Standing

Most recent soccer data here. The system is currently retrieving statistics from data feed.

More in MotoGP