Connect with us

Berita Bola

Jelang Lawan Everton, Liverpool Sudah Siapkan Strategi

Bola Motion.comLiverpool yang saat ini dalam kondisi sangat fit dan juga haus akan perolehan poin, akan menyambut Everton dalam Liga Inggris minggu(10/12/17) besok. Jelang lawan Everton, Liverpool sudah siapkan strategi khusus untuk meladeni permainan dari Everton. Jurgen Klopp pun tidak mau menyia-nyiakan kesempatan yang bagus ini.

Siapa yang tidak ingat dengan kejadian pada dua hari yang lalu saat Liverpool membantai Spartak Moscow dalam pertandingan Liga Champions dengan enam gol tanpa balas ? Pastinya seluruh mata pecinta bola sudah mengetahui kejadian itu. Sang pelatih Jurgen Klopp, menggencot para anak asuhnya untuk bermain bagus dan tampil maksimal saat menghadapi setiap lawan-lawan nya.

Jelang Lawan Everton, Liverpool Sudah Siapkan Strategi

Sadio Mane usai cetak gol ke gawang Everton

Saat ini Sadio Mane yang berperan sebagai Winger dari Liverpool FC sedang berada dalam prestasi terbaiknya. Bagaimana tidak, Mane mencetak gol berturut-turut dalam tiga pertandingan beruntun yang di hadapi Liverpool. Prestasi tersebut sebelumnya pernah di cetak oleh mantan pemain Liverpool juga yaitu Robbie Fowler. Torehan tersebut terjadi pada November 1996 lalu di saat Robbie Fowler bisa melakukan gol berturut-turut ke gawang lawan dari Liverpool.

Saat itu prestasi yang di torehkan Robbie Fowler untuk Liverpool dilakukan pertama kali pada 18 November 1995. Namun, satu golnya tak bisa menghindarkan The Reds dari kekalahan 1-2 di Anfield. Fowler kemudian menciptakan gol lagi ketika Liverpool bertarung di Stadion Goodison Park pada 16 April 1996. Kala itu, Everton dan The Reds bermain imbang 1-1.

Jelang Lawan Everton, Liverpool Sudah Siapkan Strategi

Robbie Fowler saat masih bermain di Liverpool

Fowler yang menyabet gelar PFA Young Player of the Year alias Pemain Muda Terbaik Liga Inggris pada 1995 dan 1996, mampu menjebol Everton tiga kali berturut-turut. Fowler lagi-lagi menjadi mimpi buruk Everton pada 20 November 1996. Bermain di hadapan pendukung sendiri, Liverpool cuma bisa meraih hasil seri 1-1.

Sedangkan untuk Sadio Mane selalu sukses mempersembahkan kemenangan untuk Liverpool. Mane menjebol gawang Everton di Goodison Park pada 19 Desember 2016 (1-0) dan di Anfield pada 1 April 2017 (3-1). Di sebut-sebut Mane dapat meneruskan tren positif dari mantan pemain Liverpool yaitu Robbie Flower. Semoga ini menjadi bekal yang bagus untuk Liverpool saat menghadapi Everton. Dan jelang lawan Everton, Liverpool sudah siapkan strategi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Premier League Standing

Most recent soccer information here. Currently loading info from information feed.

Laliga Standing

Up-to-date soccer information here. Now downloading stats from the football data source.

Indonesia Standing

Up-to-date football information here. Just retrieving data from info source now.

Italy Standing

The latest football information here. Now retrieving info from data source.

More in Berita Bola