Connect with us

Berita Bola

Liga Serbia :Suporter FK Partizan Bentrok, 20 Orang Terluka

Bolamotion.com – Pertandingan menjadi panas dan  berujung bencana serius di bangku suporter.

Laga derby Super Liga Serbia yang mempertemukan antara FK Partizan dengan Red Star Beograd, Rabu (13/12/2017). Sebuah perkelahian massal terjadi antara pendukung kedua klub saat  pertandingan sengit pemain berusaha mendapatkan gol untuk maju ke babak selanjutnya.

Kericuhan didapati di bangku penonton, Kejadiannya bermula ketika kelompok kecil pendukung Red Star kedapatan duduk di bangku tribune fans Partizan selaku tuan rumah pertandingan. Hal itu membuat fans Partizan tidak senang dan terjadilah baku hantam antar kelompok itu. Polisi setempat turun tangan untuk menghentikan pertempuran yang menurut AFP berada di antara kelompok pendukung rumah pendukung di stadion Partizan. Tragedi itu memang terekam kamera awak media yang tersebar di penjuru Partizan stadium, Derby antara FK Partizan memang dikenal panas sejak Serbia memecahkan diri dari Yugoslavia pada tahun 1992. Kekerasan dalam bentuk apa pun di dunia olahraga jelas tidak bisa diterima. Nilai-nilai sportivitas jelas harus dijunjung tinggi sehingga pertandingan sepakbola bukan sekadar persaingan, tapi juga bisa dinikmati dengan aman dan nyaman oleh semua penonton yang menyaksikan pertandingan.

Liga Serbia :Suporter FK Partizan Bentrok, 20 Orang Terluka

FK Partizan Fans

Fotografer di Stadion Partizana mengklaim sebuah kericuhan terjadi di bagian stadion yang menampung penonton tuan rumah. Polisi akhirnya menyisir setiap bangku penonton di sekitar kejadian dan dipaksa turun tangan untuk mengakhiri perkelahian sementara beberapa penggemar yang terlibat bentrok, Beberapa didapati dengan wajah sudah berdarah karena baku hantam dan segera diamankan pihak berwajib.

“Ada 20 penggemar yang cedera total,” juru bicara A & E Nada Macura mengatakan kepada kantor berita Serbia Beta . “Seorang pemuda yang dikatakan telah dibawa masuk untuk resusitasi ke Akademi Medis Militer telah mengalami cedera kepala dan ditinggalkan dalam perawatan seorang ahli bedah saraf.”

Red Star akhirnya pulang membawa hasil yang cukup baik. Sempat tertinggal lebih dulu oleh penalti Seydouba Soumah, Red Star menyamakan kedudukan 1-1 lewat Richmond Boakaye. Persiapan matang memang sudah dilakukan Red Star.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Premier League Standing

Most recent football info here. Loading the statistics from the soccer info feed now.

Laliga Standing

The latest football information here. Now retrieving info from data source.

Indonesia Standing

The latest football information here. Now fetching info from the soccer data source.

Italy Standing

The latest football data here. The system is getting info from information feed.

More in Berita Bola