Connect with us

MotoGP

MotoGP :Motor Valentino Rossi Hancur Di Tes Pramusim Valencia

Bolamotion.com – Menjadi yang tercepat di lintasan MotoGP tidak segampang yang di pikirkan oleh beberapa orang.

MotoGP 2017 sudah berakhir, Honda kembali mengambil alih gelar juara dunia nya. Namun Balapan tidak berhenti disitu saja, Semua pabrikan motor segera bergegas memperbaiki dan menganalisa hasil dari motor selama balapan musim ini dimulai. Termasuk Valentino Rossi yang sibuk dengan motornya.

Dari pihak Honda yang menjadi juara pun tak luput ikut serta melakukan investigasi terhadap motor tunggangan Marc Marquez supaya di musim depan motor semakin kelihatan impresif dan menghasilkan kinerja yang baik juga. Tak lain halnya dengan Yamaha, Motor yang ditunggangi Valentino Rossi yang bernasib sial saat dirinya jatuh dan menghancurkan motornya itu sampai tidak berbentuk, Namun yang lebih penting Pebalapnya itu tidak mengalami hal serius saat kejadian. Rossi terjatuh di Tikungan 10 pada awal hari pertama tes Valencia, Selasa (14/11). Kecelakaan itu membuat motornya, yang menggunakan sasis 2016 dan mesin baru, hancur.

MotoGP :Motor Rossi Hancur Di Tes Pramusim Valencia

Saat motor Rossi Hancur Setelah Crash

Valentino Rossi mengungkapkan dirinya mendapatkan jarak tempuh dengan mesin prototipe adalah prioritas utama. Dia pun berharap dapat menguji mesin tersebut pada hari kedua dan terakhir tes Valencia, Rabu (15/11).

“Prioritas utamanya adalah mesin, itu merupakan prototipe pertama mesin 2018. Tapi sayangnya saya kecelakaan setelah melakukan dua lap,” paparnya.

“Saya berharap mereka mampu memperbaikinya, dan kami mampu mendapatkan waktu lebih dengan mesin besok. Jadi, saya dapat memahaminya.

“Kecelakaan terjadi di tikungan kanan yang cepat, seperti biasa. Tapi bagi saya tidak masalah, karena saya hanya meluncur, sementara motornya rusak.”

Sementara pembalap tercepat adalah juara MotoGP 2017, Marc Marquez. Dia membuat catatan waktu 1 menit 30,288 detik.

Rossi membuat catatan waktu 1 menit 31,705 detik untuk satu kali putaran di Ricardo Tormo yang memiliki keliling 4,005 km. Hasil itu lebih lambat 0,1 detik dibandingkan tes hari pertama yang digelar Selasa 14 November. Pada tes hari pertama, Rossi membukukan catatan waktu 1 menit 30,159 detik untuk sekali putaran di Valencia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Premier League Standing

Latest football here. Just downloading statistics from information sources.

Laliga Standing

Most recent soccer information here. Now fetching the data from the football info feed.

Indonesia Standing

The very latest football information here. Now fetching stats & info from the data feed.

Italy Standing

Most recent soccer data can be found here. Now getting info from data source.

More in MotoGP