Connect with us

Berita Bola

Nasib Sial Sudah Hampiri Manchester United Sejak Awal

Bola Motion.comRupanya Manchester United harus menelan pil pahit setelah mendapat kekalahan dari Bristol City yang notabene adalah tim kasta tingkat dua. Tentu ini adalah kejadian yang memalukan bagi Manchester United. Ternyata nasib sial sudah hampiri Manchester United sejak awal.

Nasib Sial Sudah Hampiri Manchester United Sejak Awal

Bus menjadi pilihan transportasi Mancheter United

Di mulai dari berangkat ke markas Bristol City, Manchester United sudah menerima nasib buruk terkait dengan transportasi yang mereka gunakan. Mereka yang seharusnya bisa langsung terbang ke Bristol, Inggris tanpa harus berhenti di tengah jalan. Namun sayang pesawat yang mereka tumpangi harus mendarat di Cardiff karena kabut tebal. Mereka lalu melanjutkan perjalanan dengan bus dan menempuh jarak sekitar 89 kilometer.

Para pemain MU pun baru tiba di stadion hanya beberapa saat sebelum laga digelar. Namun, manajemen tim menolak menyalahkan kondisi tersebut sebagai alibi atas kekalahan yang diderita. Tak hanya itu saja, setelah mereka kalah di pertandingan melawan sang tuan rumah Bristol City, Manchester United kembali mengalami nasib sial.

Di karena kan cuaca buruk yang menimpa, sehingga jet pribadi yang akan mereka gunakan untuk pulang ke Manchester tidak bisa di gunakan karena cuaca buruk dan tidak dapat di operasikan. Sehingga para pemain MU pun harus menempuh jalur darat untuk pulang ke Manchester malam itu juga. Mereka menumpangi bus dan melakukan perjalanan sekitar 280 kilometer dengan waktu tempuh tiga setengah jam.

Para pemain MU pun sampai di tempat tujuan pada Kamis, (21/12/2017) pukul 05.00 pagi. Padahal, jika menggunakan jalur udara, mereka cuma butuh waktu tempuh sekitar 50 menit. Rupanya nasib sial sudah hampiri Manchester United sejak awal pertandingan dan juga usai pertandingan.

Nasib Sial Sudah Hampiri Manchester United Sejak Awal

Lee Johnson gembira setelah Brsito City menang dari MU

Di lain pihak, Manajer Bristol City Lee Johnson memberikan komentar nya terkait kemenangan yang di dapat oleh anak asuhnya setelah mereka dapat mengalahkan tim super seperti Manchester United. “Sebuah kebanggaan yang luar biasa bisa mengalahkan tim luar biasa seperti Manchester United. Mereka adalah tim yang spesial,”

“Sudah lama sejak terakhir kali kami mendapat hasil seperti ini di Stadion Ashton Gate. Para pemain tidak ingin melanjutkan laga ke babak tambahan waktu dan bagaimana cara mereka memenangi laga ini sulit untuk dipercaya,” ucap Lee Johnson pelatih Bristol City.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Premier League Standing

Latest soccer info here. Currently getting data from the information feed.

Laliga Standing

The latest football info here. Now fetching data from information source.

Indonesia Standing

Most recent soccer information here. Currently loading info from information feed.

Italy Standing

The very latest football information here. Now downloading stats from the soccer data feed.

More in Berita Bola