Connect with us

MotoGP

Valentino Rossi Tanpa Suara Di MotoGP Valencia

Bolamotion.com – Musim MotoGP 2017 bukan milik Valentino Rossi sepenuhnya, Dinilai buruk dalam beberapa pengalaman balapan.

Menjadi legenda tidak selamanya enak, DIkala kita mendapat podium di setiap balapan fans akan bersorak namun jika kemampuan kita berkurang dan tidak menghasilkan nilai baik pihak sponsor akan mengamati dari kejauhan. Pengalaman buruk ini sepertinya pantas di sematkan ke Valentino Rossi.

Terlihat kurang maksimal di beberapa balapan musim 2017, Di tambah beberapa kali mengalami cedera dan terpaksa tidak bisa menunggangi motornya di race MotoGP 2017 membuat Rossi tidak bisa mengoleksi poin untuk menjadi yang terbaik di musim ini. Pada balapan seri penutup 2017 yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (12/11/2017), Rossi hanya mampu finish di urutan kelima. Situasi itu memmbuat Rossi mengumpulkan poin akhir dengan jumlah 208 dan menempati posisi kelima klasemen pebalap. Kekecewaan memang terlihat dari VR46 namun dirinya tidak ingin berlama – lama terhanyut dalam kegagalan ini, Dirinya harus fokus ke Pramusim dan berjanji memperoleh hasil yang baik.

“Kami ingin melakukan lebih baik pastinya karena MotoGP Valencia adalah jenis balapan yang saya harapkan. Saya tahu sudah harus menderita dengan kecepatan sepanjang akhir pekan yang tidak fantastis. Kami tidak cukup memiliki grip, sehingga harus lebih berjuang,” Ungkap Rossi dikutip situs resmi Movistar Yamaha, Selasa (14/11/2017).

“Sekarang saatnya saya harus memikirkan tes pramusim yang sangat penting. Sebab, kami harus memperbaiki jarak, mengembangkan setelan motor, dan harus siap untuk musim selanjutnya,” Imbuhnya

Valentino Rossi Tanpa Suara Di MotoGP Valencia

Valentino Rossi Usai MotoGP 2017, Valencia (12/11)

Pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi belum mengetahui seperti apa motor YZR M-1 terbaru yang sedang dikembangkan, Performa motor YZR M-1 versi 2017 terbilang sangat mengecewakan. Rossi mengklaim, motor tersebut memiliki masalah besar sehingga tidak bisa padu dengan ban Michelin pada musim ini.

“Ini adalah balapan yang sangat sulit dan sangat panjang. Dan ya, memang benar kami memutuskan semalam untuk mengambil sasis 2016. Itu untuk mengetahui ke arah mana kami akan pergi di masa depan,” ungkap Rossi, dilansir Speedweek.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Premier League Standing

The latest football data here. Now gathering information from the data feed.

Laliga Standing

The latest football data here. The system is getting info from information feed.

Indonesia Standing

The latest football information here. Now fetching info from the soccer data source.

Italy Standing

Updated soccer data here. Now downloading information from the football info feed.

More in MotoGP